HINDARI MOBIL MOGOK, BUS AGRA MAS SENGGOL KOPATA

Minggu, 02 Februari 20140 komentar



Kecelakaan melibatkan Bus Agra Mas Nopol B 7186 KGA dengan Bus Koperasi Angkutan Kota (Kopata) AB 7319 AS terjadi di Jalan Lingkar Selatan Singosaren Banguntapan Bantul, Minggu (02/02/2014).  Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tetapi dua bus mengalami rusak di bagian body sisi kiri dan kanan.

Kasus tersebut kini ditangani Unit Kecelakaan Polsek Banguntapan Bantul. Kecelakaan bermula ketika Bus Agra Mas Jurusan Wonogiri-Jakarta yang disopiri Sriyono (34) warga Bagusan Mandan Sukoharjo melaju dari timur. Sementara Kopata jalur 4 yang dikemudikan Sugeng Riyadi (26), warga  Jetis Wonosari Klaten berjalan pelan di belakangnya.

Sopir Kopata, Sugeng Riyadi mengungkapkan, Senggolan tidak bisa dihindari setelah Bus Agra Mas mendadak banting kemudi ke kiri lantaran di depannya ada mobil mogok.  Kopata yang semula melaju di lajur kiri terdesak melewati pembatas jalan.

Sugeng mengungkapkan, sebelum senggolan, armadanya berjalan di sisi kiri jalur cepat. Mendadak bus Agra Mas banting kemudi ke kiri. Karena jarak terlalu dekat senggolan tidak bisa dihindari. "Karena banting kekiri mendadak, otomatis mengenai bus saya dan terdorong sampai melewati pemisah jalur cepat dan lambat," ujar Sugeng.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger