KAPOLRES BANTUL PIMPIN PEMBERSIHAN ABU VULKANIK DI DEPAN MAKO POLRES

Sabtu, 15 Februari 20140 komentar



Personil Polres Bantul mulai membersihkan Mapolres Bantul dari debu vulkanik dampak letusan gunung Kelud. Kegiatan bersih bersih ini langsung dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Surawan, Sik, Sabtu, 15 Feb 2014 pukul 08.00 Wib.

Pembersihan abu vulkanik dilakukan di halaman Mapolres Bantul dengan cara membasahi abu terlebih dahulu baru kemudian dikumpulkan dengan skop lalu dibuang sebagai uruk pada cekungan tanah yang ada sehingga apabila terjadi hujan tidak terjadi genangan air.

Setelah debunya dibuang nantinya halaman Polres akan disemprot air dengan menggunakan kendaraan Water Cannon. Penyemprotan ini akan dilakukan setelah kendaraan Water Cannon selesai melakukan pelayanan penyemprotan air di jalan jalan. Ini sengaja dilakukan oleh Kapolres Bantul karena beliau lebih mengutamakan pelayanan masyarakat dari pada diri sendiri.

Kapolres Bantul mengatakan, kami menerjunkan semua anggota polisi, kemudian disebar untuk membersihkan abu di jalan. Sebagian lainnya membagikan masker gratis dan sebagaian lainya membersihkan gedung Mapolres, katanya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger