KAPOLSEK PANDAK MENGHADIRI GIAT SOSIALISASI TRANSMIGRASI DARI DINAS NAKERTRANS KAB. BANTUL DI BALAI DESA CATURHARJO

Rabu, 19 Februari 20140 komentar







Telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Transmigrasi di Balai Desa Caturharjo, Kec. Pandak oleh Tim Penyuluh dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bantul, Selasa, 18 Pebruari 2014 pukul 09.30 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Desa Caturharjo, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bantul, Kapolsek Pandak AKP Paimun dan Danramil Pandak serta segenap tamu undangan.

Acara sosialisasi dibuka oleh Lurah Desa Caturharjo dilanjutkan oleh Tim dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bantul dengan memberikan penyuluhan kepada para Dukuh dan Ibu-Ibu PKK dari Desa Gilangharjo.

Materi yang disampaikan adalah mengenai tujuan transmigrasi, hak-hak transmigran, mekanisme pelaksananaan trnasmigrasi, gambaran di tempat transmigrasi dan tempat-tempat yang menjadi tujuan pelaksanaan transmigrasi.

Tim Penyuluh mengharapkan kepada para peserta sosialisasi dapat menjelaskan kepada warganya tentang hasil yang didapat dari sosialisasi ini. Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat menarik minat para Kepala Keluarga di wilayah Desa Caturharjo untuk merubah kehidupan menjadi lebih baik.

Kegiatan Sosialisasi Transmigrasi berakhir pukul 12.00 Wib dan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger