KANIT BINMAS KASIHAN HADIRI RAKOR SAMBUT PEKAN OLAH RAGA PELAJAR

Rabu, 19 Februari 20140 komentar



Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Subagiyo menghadiri  rapat koordinasi menyambut  pekan Olah Raga Pelajar di Pendopo Kecamatan Kasihan, Rabu, 19 Februari 2014 pukul 08.00 Wib.

Rakor ini dihadiri oleh Camat Kasihan Bpk Drs Sukendro, Ketua Tim POR Kecamatan Kasihan Bpk Drs Ganjari dan perwakilan Guru SD, SMP, SMU se-Kecamatan Kasihan.

Kompetisi Olahraga Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Bantul merupakan Multi Event Pelajar Tahunan yang merupakan titik kulminasi dan gambaran pembinaan prestasi olahraga pelajar kabupaten dengan mempertandingkan banyak cabang olahraga.

Selain sebagai salah satu alat pemersatu di kalangan pelajar, Kompetisi Olahraga juga bertujuan untuk meningkatkan pemasalan, pembibitan dan pembinaan atlet berbakat yang nantinya diharapkan mampu berprestasi di tingkat daerah, nasional, regional, bahkan internasional.

Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar rencana dibuka pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2014 di Lapangan Trirenggo Bantul. Tim Pekan olahraga Pelajar kecamatan Kasihan berangkat bersama-sama dari Kecamatan Kasihan pukul 06.30 Wib dengan pengawalan dari Unit Sabhara Polsek Kasihan. Tim Pekan Olahraga Pelajar Kasihan akan menerjunkan 20 Kontingen. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger