PELAKSANAAN TES PRA SELEKSI PESERTA SIP REG-44 TAHUN 2014

Kamis, 20 Februari 20140 komentar





Puluhan Bintara Polres Bantul mengikuti pra seleksi SIP Reg-44 tahun 2014 di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Bantul Rabu 19 Februari 2014 pukul 07.30 Wib.

Kabag Sumda Polres Bantul yang diwakili Kasubbag Pers Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih menjelaskan kegiatan pra seleksi ini guna sudah dilakukan sejak kemarin dengan kegiatan sosialisasi syarat pendaftaran SIP Reg-44 tahun 2014 dilanjutkan pra tes Fisikotes dan hari ini kita mengadakan pra tes Kesehatan untuk mengetahui kesehatan para calon peserta SIP, jelasnya.

Hari ini pra tes pemeriksaan kesehatan ada 7 macam yakni dimuali dari pemeriksaan Tinggi Badan dan Berat badan, selanjutnya pemeriksaan Tensi dan denyut nadi, Gigi, Cek up darah, Urine, Rekam jantung dan terakhir Rontgen. kegiatan ini merupakan giat pembinaan akademis dan pra tes kepada para calon pendaftar SIP Reg-44 tahun 2014, tutup AKP sulistiyanimgsih.

Kompol Erna Wijayanti Yusriana SH MM menjelaskan kepada personil humas bahwa kegiatan ini sebagai pembinaan pra pemeriksaan wajib guna mengikuti tes seleksi masuk sekolah Inspektur Polisi (SIP) Dikreg ke 44 TA 2014. Dalam pengecekan kesehatan peserta SIP bekerja sama dengan Pramita Lab yang beralamat di Jl. Cik Ditiro no.17 Yogyakarta.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger