KAPOLSEK SANDRAKAN ANJANGSANA KEPADA ANGGOTA YANG SAKIT

Rabu, 12 Februari 20140 komentar



Senin, tanggal 10 Februari 2014 sekira pukul 10.00 Wib, Kapolsek Kompol Suhardi beserta staf Polsek Srandakan membesuk istri Bripka Thoat anggota Humas Polsek Srandakan yang sedang sakit dan telah selesai  menjalani operasi di RS Bhayangkara Polda DIY, Bripka Thoat berdomisili di Dusun Mangiran Trimurti Srandakan.

Dalam kunjunganya, Kapolsek Kompol Suhardi menanyakan perkembangan kondisi anggota maupun keluarganya dan memberikan motivasi agar cepat sembuh supaya bisa melaksanakan tugasnya kembali serta diberikan bingkisan berupa buah-buahan yang disampaikan langsung oleh Kapolsek dan diterima oleh Bripka Thoat.

Selain anjangsana kepada Bripka Thoat, anjangsana juga dilakukan kepada  Brigadir Herwanto anggota Reskrim Polsek Srandakan yang sedang sakit karena mengalami lakalantas di Jalan Raya Srandakan. Brigadir Herwanto berdomisili di Pajangan Bantul

Kapolsek Sandrakan Kompol Suhardi menjelaskan, anjangsana ini merupakan kewajiban kita  untuk memberikan semangat, motifikasi, harapan maupun materi kepada mereka yang membutuhkan.  Juga merupakan sarana untuk merekatkan tali silahturohmi sehingga mendapat pahalaNya, Jelasnya. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger