PATROLI POLSEK PAJANGAN MELAYANI PENGAWALAN JENAZAH ALMARHUM TUMIJAN

Rabu, 12 Februari 20140 komentar



Hari Selasa Tanggal 11 Februari 2014 jam 12.30 Wib, Patroli Polsek Pajangan dipimpin oleh PS. Kanit Sabhara Aiptu Pujiharta melakukan pengawalan jenazah dari rumah duka Dk Manukan RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul hingga ke TPU Dawetan Bambanglipuro.

Jenazah Alm. Tumijan (61) Islam, Pensiunan Guru yang meninggal karena sakit, sesuai dengan rencana dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dawetan Kec. Bambanglipuro, untuk itu pihak keluarga meminta bantuan ke Polsek Pajangan untuk melakukan pengawalan jenazah dari rumah duka hingga ke TPU Dawetan.

Menurut Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo, pelaksanaan pengawalan jenazah sudah merupakan pelayanan dari Polisi untuk membantu masyarakat. Menurut Beliau hal tersebut pernah disampaikan oleh Bapak Kapolda DIY agar apabila ada layatan, Polri untuk membantu masyarakat mengamankan, mengatur lancarnya arus lalu lintas maupun mengawal jenazah hingga dimakamkan.

Pelaksaaan pengawalan jenazah Patroli Polsek Pajangan hingga selesai dilaksanakan dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger