KASIHUMAS POLSEK PAJANGAN HADIRI PERTEMUAN WARGA DUSUN BLABAK

Selasa, 18 Februari 20140 komentar



Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri pertemuan warga Dk Blabak RT 02 di rumah ketua kelompok kegiatan masyarakat Bpk. Waluyo Dk Blabak RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin, 17 Feb 2014 pukul 20.00 Wib.

Pertemuan warga ini dihadiri ± 30 orang dan dihadiri juga oleh Caleg DPRD Kab. Bantul dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomor urut. 2 a.n. Sdr. Iswanto.

Dalam silaturohminya Ia mohon dukungan dan doa restunya dalam mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kab. Bantul dari PKS Dapil V Bantul. Warga dalam kesempatan tersebut menyampaikan aspirasinya, warga siap mendukung dengan catatan dan harapan apabila nanti menjadi anggota Dewan diharap berprilaku berbudi luhur, jujur adil dan tidak korupsi serta mendengar aspirasi warga.

Dalam menanggapi hal tersebut Sdr. Iswanto berjanji akan mewujudkan keinginan warga tersebut dan mohon diingatkan apabila ada perilakunya yang kurang pas. Ia dalam kesempatan tersebut membagikan Kalender tahun 2014, buku doa Mustajab dan masker. Acara berakhir dalam keadaan aman kondusif pada jam 23.00 Wib. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger