KAPOLSEK IMOGIRI BAGI BAGI MASKER GRATIS KE SEKOLAH SEKOLAH

Selasa, 18 Februari 20140 komentar



Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang melakukan aksi bagi bagi masker gratis ke sekolah sekolah yang ada di wilayah Imogiri, Selasa, 18 Februari 2014 pukul 09.00 Wib.

Pembagaian masker langsung dilakukan oleh Kapolsek Imogiri di dampingi anggotanya. Adapun pembagaian masker dilakukan di SMPN 1 Imogiri, SMPN 2 imogiri, SMPN 3 imogiri dan SMP Muhamadiyah Imogiri. Dalam pembagaian masker tersebut kapolsek ditemui masing masing kepala sekolah, staf dan siswa siswi di masing masing sekolah.

Pembagaian masker ini selain dibagikan di sekolah sekolah sebelumnya juga telah dibagikan kepada para pengguna jalan di simpang simpang jalan yang ada di wilayah Imogiri sejak hari Jumat berbarengan terjadinya hujan abu vukanik akibat meletusnya gunung kelud.

Kapolsek mengatakan pembagaian masker ini merupakan kepedulian kami untuk melindungi siswa siswi dari gangguan pernafasan yang disebabkan abu vulkanik letusan gunung Kelud yang menimpa wilayah Bantul dan sekitarnya.

Sejak turunya abu vukanik hingga sekarang kami telah membagikan ribuan masker gratis. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat, kata Kapolsek Imogiri.

Selain aksi pembagaian masker gratis, kami juga menggelar aksi pembersihan abu vulkanik di tempat tempat umum demi kenyamanan masyarakat, tutupnya. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger