PERSONIL POLSEK BANTUL BERSIH BERSIH ABU DI MAPOLSEK

Senin, 17 Februari 20140 komentar



Pada hari Senin tanggal 17 Februari 2014 mulai pukul 08.00 wib, personil Polsek Bantul yang dipimpin langsung Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo melaksanakan kerja bhakti membersihkan abu vulkanik gunung kelud di lingkungan kantor. Kerja bhakti diikuti Kanit, Panit, Kasi serta seluruh anggota dari seluruh fungsi.

Dalam membersihkan abu vulkanik, menggunakan beberapa alat, diantaranya sabit, sapu cekrok, gosrok, semprotan air dan sebagainya.  Tempat yang dibersihnya  yaitu halaman serta ruangan kantor dan dinding. Dihalaman kantor, tumpukan abu sangat tebat, untuk menghilangkannya terlebih dulu di keruk dengan alat seadanya. Setelah itu disemprot dengan air agar sisa abu bersih. Untuk membersihkan abu yang menempel di dinding dan jendela dilap dengan menggunakan kanebo.

Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo yang juga ikut melaksanakan kurvey mengatakan, sebetulnya tanggal 17 Februari ini anggota mengikuti giat upacara di Polres Bantul. Namun hal tersebut dibatalkan dan dialihkan kerja bhakti bersih-bersih mako dari abu vulkaniuk gunung kelud.

Kerja bhakti akan dilaksanakan selama dua hari sampai selasa besuk. Kerja bhakti nantinya tidak hanya dilaksanakan di mako, namun kerja bhakti juga akan dilaksanakan di sekolah-sekolah sekitar Polsek.

Ini sebagai salah satu pelayanan kami kepada masyarakat, jelas Kompol Aris.  Lebih lanjut Kapolsek Bantul mengatakan, walaupun anggota melaksanakan kerja bhakti, pelayanan kepada masyarakat di kantor tetep tberjalan seperti biasa dan tidak terganggu. Anggota yang bertugas pelayanan masyarakat tetep bekerja dan tidak ikut kerja bhakti sehingga pelayanan masyarakat tidak terganggu. (Sihumas Bantul).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger