PS PANIT I BINMAS POLSEK SEDAYU MEMBERIKAN BINLUH KEPADA KOMUNITAS TUKANG OJEK SE KECAMATAN SEDAYU

Rabu, 12 Februari 20140 komentar



Pada hari Selasa tanggal 11 Pebruari 2014 jam 20.00 Wib diaula Polsek sedayu Ps. Panit I Binmas Polsek Sedayu Aiptu Sudaryanto melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada tukang ojek se- Kecamatan Sedayu.

Materi pembinaan dan penyuluhan tersebut adalah sbb :

1. Ketertiban dalam berlalulintas sangatlah penting, diharapkan tukang ojek tertib  dalam berlalulintas dan sebagai mitra kepolisian maka diharapkan membantu dan ikut memberi contoh kamtibcarlantas diwilayah Kecamatan Sedayu.

2. Dalam pemilu th 2014 diharapkan ikut menjaga situasi keamanan diwilayah Kecamatan Sedayu dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan agar wilayah Kecamatan Sedayu tetap kondusif.

3. Para anggota komunitas tukang ojek agar bisa menjadi mitra Polri dibidang Intelijen, agar peka terhadap lingkungan bila ada hal hal yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak Polri.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut dihadiri KBO Satbinmas Polres Bantul Iptu Lukman Riyanto, Kanit Bintibmas Polres Bantul Iptu Kristina dan bersama 2 orang anggota Sat Binmas Polres Bantul, Ps. Panit I Aiptu Sudaryanto, Ps. Panit II Aiptu Alib Subana serta para Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Bripka Murgiyadi, S.I. kom, Bhabinkamtibmas Desa Argosari Bripka Murijan, Bhabinkamtibmas Desa Argorejo Bripka Murdiyanto, Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Bripka Budi Santosa dan diikuti sebanyak 20 orang tukang ojek.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun sinergitas yang baik di tengah-tengah masyarakat agar terciptanya polisionil di lingkungan masyarakat.

Diharapkan dengan diadakan kegiatan ini Komunitas tukang ojek yang ada di wilayah Sedayu dapat menjadi mitra dan turut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger