SUPERVISI KABAGREN DI POLSEK BAMBANGLIPURO

Kamis, 27 Februari 20140 komentar



Dalam rangka menghadapi  supervise Polda DIY yang direncanakan pada tanggal 4 Maret 2014 tim supervise Polres Bantul yang dipimpin oleh Kabagren Kompol Sinungwati mengadakan supervise awal di Polsek Bambangliuro.

Supervisi dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Pebruari 2014 diterima langsung Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH didampingi Kasium dan para Kanit serta anggota.

Kegiatan supetvisi yang  beroreantasi pada  program anggaran, sebagaimana yang telah gariskan dari Bagrenprogar Polda DI Yogyakrata ini, dikandung maksud untuk mengetahui  sejauh mana pelaksanaannya (realisasi) di tingkat Polsek, sehingga diharapkan kesiapan Polsek dalam menghadapi supervise dari Bagrenprogar Polda DI Yogyakarta mendatang.

Dengan berbekal daftar supervise dari Bagrenprogar Rohena Polda DIY Kabgren Polres Bantul mengadakan pemeriksaan administrasi baik kepada Kapolsek maupun penanggung jawab pengelola anggaran Polsek Bambanglipuro.

Pertanyaan berluang lingkup program dan anggaran tahun 2013 ini sebagaian besar telah dijawab dan dijelaskan oleh Kapolsek maupun Kasium Aiptu Tukijan disertai dengan dokumen pendukungnya, namun ada beberapa yang perlu untuk dibenahi.

Usai melaksanakan supervisi Kabagren Polres Bantul beramah tamah di ruang Kapolsek seraya berharap, walaupun jabatan Kasium masih baru, namun agar dimaksimalkan dalam menyiapkan data perihal program anggaran ini dalam rangka menerima supervise dari Polda DIY mendatang.

Selanjutnya Tim Supervisi dari Polres Bantul meninggalkan tempat menuju ke Polsek jajaran Polres Bantul lainya untuk melakukan hal yang sama dalam kedaan aman dan tertib. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger