KASI HUMAS POLSEK SEDAYU MENGHADIRI ACARA PELATIHAN PEMBERDAYAAN ANGGOTA LINMAS

Kamis, 27 Februari 20140 komentar



Kasi Humas Polsek Sedayu Ipda Agus Supraja hadiri giat pelatihan pemberdayaan anggota Linmas untuk terwujudnya tramtibum dan mendukung pemilu 2014 di Balai Desa Argorejo, Sedayu, Rabu, 26 Februari 2014 jam 09.00 Wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sat Pol PP Bantul dan dihadiri dari Kodim Bantul, Kesbang Linmas Kabupaten Bantul, KPU Kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Sedayu, Kepala Satpol PP Kabupaten Bantul dan perwakilan anggota Linmas se- Kecamatan Sedayu sebanyak 45 orang.

Dalam acara tersebut juga diberikan materi tentang peningkatan mental disiplin dalam rangka bela Negara dengan narasumber dari Kodim 0729 Bantul Kapten Arh. Asil Harjanto yang dilanjutkan dengan Sosialisasi peraturan perundangan pemilu bagi anggota Linmas dengan nara sumber dari KPU Kabupaten Bantul serta kebijakan Satpol PP Kabupaten dalam penegakan Perda dengan nara sumber dari Kepala Sat Pol PP Kab. Bantul Bp. Suparmadi SIP, Msi.

Dengan diadakan kegiatan pemberdayaan anggota Linmas nantinya akan diperbantukan dalam pengamanan pemilu 2014 bersama dengan anggota TNI dan Polri. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger