UNIT BINMAS POLSEK BANTUL LAKSANAKAN SAFARI KAMLING DI DUSUN DERESAN

Selasa, 11 Februari 20140 komentar



Unit Binmas Polsek Bantul bekerjasama  dengan Satuan Binmas Polres Bantul melaksanakan safari Kamling di Dusun Deresan RT 08, Ringinharjo, Bantul, Rabu, 5 Februari 2014 mulai pukul 21.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto, KBO Binmas Iptu Lukman, Danramil Bantul Kapten Inf Mujiono, Panit Binmas Polsek Bantul Ipda Munadi dan Ipda Dedi Tunandi, Bhabinkamtibmas Ringinharjo Aiptu Bijiana, pamong desa, tokoh masyarakat serta warga masyarakat RT 08 Deresan, Ringinharjo sekitar 57 orang.

Kesra Ringinharjo, Bapak H. Hartono mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kepolisian yang melaksanakan giat safari kamling. Kegiatan ini merupakan hal positif, utamanya untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan antara polisi dengan masyarakat serta pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Semoga giat safari kamling terus dilaksanakan diseluruh wilayah sehingga keterpaduan dalam membina kamtibmas dapat berjalan baik.

Panit Binmas Polsek Bantul, Ipda Munadi mengajak kepada seluruh masyarakat Deresan untuk selalu berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan keikhlasan, kesadaran dan rasa tanggungjawab terhadap lingkungan.

Sebentar lagi akan dilaksanakan pemilu legislatif. Terkait dengan pemilu, Ipda Munadi berharap semua warga bisa mensukseskan pemilu dengan datang ke TPS menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Pilihlah pemimpin yang baik yang sesuai dengan hati nurani. Warga harus selalu kompak, jangan sampai terpecah belah dan terprofokasi.  Jangan sampai terjadi gesekan saat pelaksanaan kampanye. Demikian juga setelah pelaksanaan pemilu, hindari permusuhan maupun ketegangan antar warga. Ciptakan situasi yang tetep kondusif seperti saat jelang pemilu, harap Ipda Munadi.

Sedangkan KBO Sat Binmas Polres Bantul, Iptu Lukmas mengajak seluruh warga untuk menghindari molimo yang dititik beratkan minumas keras dan perjudian. Apabila warga mengetahui daerahnya ada perjudian maupun peredaran miras segera laporkan kepada pihak kepolisian, jangan sampai main hakim sendiri, tegasnya.

Acara dilanjutkan Tanya jawab dan kegiatan berakhir pukul 23.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger