KAPOLSEK BANGUNTAPAN IKUTI UPACARA BENDERA DI SMA N 2 BANGUNTAPAN

Selasa, 11 Februari 20140 komentar



Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono mengikuti giat Upacara bendera bersama jajaran Muspika dan Koramil di SMA 2 Banguntapan Desa Wirokerten Banguntapan Bantul, Senin, 10 Februari 2014 jam 07.00 Wib.

Sebagai Irup dosen Universitas Atmajaya DIY Drs. Untoro, Msi, Peserta upacara dari siswa SMA 2 Banguntapan beserta guru dan staf serta PNS jajaran Muspika. Sebagai pengibar bendera dari siswa SMA 2 Banguntapan dan Yang menjadi pengibar bendera gabungan siswa kelas IX dan X SMA 2 Banguntapan yang sebelumnya sudah dilatih oleh Unit Binmas Polsek Banguntapan sebagai pembina sekolahan dalam bidang kegiatan kesiswaan yang sudah terjalin kerjasama antara Polsek Banguntapan dan pihak sekolahan.

Dalam inti amanatnya Irup Drs. Untoro MSi menyampaikan agar para siswa terutama yang kelas 12 agar meningkatkan belajar dan banyak mengikuti bimbingan belajar karena untuk persiapan menghadapi UASDA yang sampai saat ini menjadi tolak ukur keberhasilan selama belajar disekolahan. Tidak lupa Irup juga menyampaikan agar para siswa menjaga kesehatan, tidak banyak begadang dan pilih kegiatan yang positif tidak terpengaruh dengan nuansa negatif yang justru akan menjerumuskan diri sendiri. Karena siswa ya tugasnya belajar demi meraih cita-cita yang diharapkan.

Selesai upacara dilaksanakan giat ramah tamah antara wali murid dengan dewan pembina sekolah yang intinya memotivasi siswa dan orang tua siswa untuk membantu sukses anaknya dalam menghadapi UASDA.

Dewan pembina memberikan reward atas siswa yang berprestasi untuk mamacu siswa lainnya mengembangkan kreativitas selama mengikuti proses belajar. Semoga pembinaan siswa bermanfaat dan semakin meningkatkan kualitas generasi muda lebih baik untuk melanjutkan pembangunan bangsa dan negara. Amin. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger