KAPOLSEK BANGUNTAPAN HADIRI REMBUG FKPM DI DESA SINGOSAREN

Selasa, 11 Februari 20140 komentar



Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono (berpeci) hadir bersama Anggota Binmas dan koramil dalam rembug FKPM di balai Desa Singosaren, Sabtu, 08 Februari 2014 jam : 20.00 wib.

Rembug FKPM kali ini membahas situasi jelang pemilu 2014 dan membahas sikon musim hujan yang disertai timbulnya bencana alam. Bahasan banyak menyoroti masalah pemasangan alat peraga kampanye yang tidak mengindahkan peraturan. Pada umumnya alat peraga Kampanye yang ada di wilayah desa Singosaren dipasang pada tempat tempat terlarang. Oleh karena itu Rembug FKPM ini akan mengambil langkah langkah untuk membersihkannya dan mencegah terjadinya pemasangan alat peraga yang tidak pada tempatnya.

Pada kesempatanya Kapolsek memberikan sambutan yang mengharapkan, masyarakat Desa Singosaren tetap dapat meningkatkan Kamtibmas di wilayahnya. "Segera melaporkan ke pihak kepolisian jika di lingkungannya ditemukan permasalahan yang mengarah kepada perbuatan kriminalitas dan kejahatan lainya, ataupun yang mengganggu Kamtibmas di lingkungan masyarakat," Kata Kapolsek.

Apa lagi saat ini menjelang pelaksanaan Pemilu 2014. Dalam rangka menyambut pesta demokrasi tersebut diharapkan seluruh komponen masyarakat saling berkerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Tahapan Pemilu saat ini sedang berjalan, suhu politik semakin panas, Kapolsek mengingatkan masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu yang dapat memicu terjadinya konflik di tengah masyarakat.

Kapolsek mengatakan, ketertiban dan keamanan memang tugas pokok polisi, namun hal itu dapat terwujud jika seluruh komponen yang ada ikut serta dalam menciptakannya. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger