PERTEMUAN RUTIN FOSIPA KECAMATAN KASIHAN DI NGESTIHARJO

Selasa, 11 Februari 20140 komentar



Bhabinkamtibmas Ngestiharjo menghadiri Pertemuan rutin FOSIPA (Forum Silaturahmi Penyuluh Agama) kecamatan Kasihan di rumah bapak Parjiyo, Kwaron Rt 02, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Senin, 10 Februari 2014 pukul 14.00 Wib.

Pertemuan FOSIPA dihadiri oleh kepala KUA kecamatan Kasihan Bpk Wiharno S.Ag, Ketua Panitia kegiatan FOSIPA Bpk M. Nuramin S,Shi, perwakilan dari kecamatan Kasihan Ibu Endang Yuni K, Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Brigadir Budi Sunaryo, SH, Babinsa Koramil Kasihan Pelda Dedy Y dan 18 orang penyuluh Agama se Kecamatan Kasihan.

FOSIPA (Forum Silaturahmi Penyuluh Agama) kecamatan Kasihan merupakan wadah Penyuluh Agama honorer se kecamatan Kasihan yang mempunyai tujuan sebagai ajang silaturahmi penyuluh agama serta penyampaian kebijaksanaan Kantor Wilayah Departemen Agama kabupaten Bantul.

Kegiatan diawali dengan Kultum oleh Bpk Rusman Arif yang menyampaikan tentang kewajiban kita terhadap Allah SWT yaitu untuk mengkonfirmasi kebenaran suatu berita yang disampaikan oleh orang lain.
           
Pada kesempatanya kepala KUA kecamatan Kasihan Bpk Wiharno S.Ag, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para penyuluh agama yang selama ini telah mengabdikan ilmunya kepada masyarakat melalui kegiatan pengajian mulai dari pengajian anak-anak, remaja dan orangtua. Pada kesempatan tersebut beliau juga mengharap kan bantuan penyuluh untuk dapat membantu tugas-tugas KUA terutama yang berhubungan dengan pendataan potensi keagamaan di wilayah kecamatan Kasihan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger