BINLUH KENAKALAN REMAJA KEPADA PEMUDA PEMUDI KARANG TARUNA SUBOMAN KASIHAN

Selasa, 11 Februari 20140 komentar



Guna meningkatkan kesadaran dan mengantisipasi terjadinya kenakalan di kalangan remaja, Polsek Kasihan menggelar penyuluhan dengan berkunjung ke kelompok pemuda pemudi Karang Taruna Soboman, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Minggu, 09 Februari 2014 pukul 20.00 Wib di rumah ketua Rt 06 Soboman bapak Sumaryoto.

Penyuluhan kenakalan remaja dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Brigadir Budi Sunaryo, SH yang dihadiri oleh Toga, Tomas, Kepala Dukuh, ketua RT dan pemuda pemudi karang Taruna Soboman.

Adapun materi penyuluhan terkait beberapa hal dalam keamanan dan ketertiban masyarakat (kantibmas) termasuk soal narkoba, Miras, tertib berlalulintas dan bahaya balapan liar.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat sejak usia remaja. "Penyuluhan ini memberikan dampak positif bagi para remaja, tentang bahayanya balap liar, keselamatan berlalulintas, juga bahayanya narkoba, miras dan pornografi," kata Kadus Suboman dengan harapan kegiatan semacam ini terus dilakukan secara rutin. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger