LEPAS SAMBUT ROMO PEMBANTU PAROKI GEREJA GANJURAN

Jumat, 18 Juli 20140 komentar



Dewan Paroki Gereja Ganjuran bersama prodiakon mengadakan pelepasan salah satu romo terbaiknya yaitu Rm. Yohanes Riyanto Pr atas keputusan Dewan Katedral Keuskupan Agung Semarang, selanjutnya yang bersangutan akan melaksanakan tugas baru sebagai Pastur Mahasiswa di keuskupan Agung Semarang.

“Rm Yohanes Riyantio Pr selama ini mengabdikan dirinya sebagai romo pembantu di Paroki Gereja Ganjuran selama kurang lebih 1,5 tahun dikenal keramahannya dan dekat dengan jemaat, sehingga paroki dan jemaat gerejaHKTY Ganjuran merasa kehilangan,namun kepindahan beliau ini masih dalam rangkaian pengabdian diri, yaitu sebagai Pastur di kalangan mashasiswa, maka pihak paroki dan jemaat memaklluminya dan rela melepas beliau menunaikantugas barunya”. demikian  sambutan pengantar Ketua Dewan Paroki Gereja HKTY Ganjuran Rm. Herman Singgih Suntoro Pr ketika memberikan sambutannya.

“Namun jemaat jangan khawatir karena sudah ada ditengah – tengah  kita romo  Krisnanto yang siap menggantikan Rm Y. Riyanto Pr’, semoga beliau dapat  menyesuaikan dengan tugas barunya di gereja ini “,  imbuhnya.

Lepas sambut yang dilaksanakan pada hari Kamis  tanggal 17 Juli 2014 pada jam 17.00 wib tersebut selain dihadiri dewan paroki,  prodiakon dan suster  gereja HKTY Ganjuran, juga dihadiri Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH beserta Kanit Reskrim Ipda Yan Indah, Kepala Dusun Kaligondang Titik Suharyati, dan perwakilan wilayah di lingkungan gereja Ganjuran.

Dalam acara tersebut ikut juga memeriahkan siswa-siswi SD Kanisius Ganjuran dengan kesenian reognya dan tari dari sekolah yang sama. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger