BUKA PUASA BERSAMA DAN PENGAJIAN NUZULUL QURAN DI GEDUNG MADUCANDYA KASIHAN

Jumat, 18 Juli 20140 komentar



Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menghadiri acara buka puasa bersama dan pengajian Nuzulul Quran di Gedung Maducandya, Kamis, 17 Juli 2014 pukul 14.30 Wib.

Acara ini digelar oleh PG Madubaru dengan pembicara AKBP H Imam Subarno dan dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Danramil Kasihan Kapten Asil Herjanto, Direktur Utama PG Madubaru H. Ir Rahmad Edy Cahyana MSI, Karyawan PG Madubaru dan warga sekitar.
           
Dalam Kesempatan ini Direktur Utama PG Madubaru H. Ir Rahmad Edy Cahyana mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri buka bersama dan pengajian Nuzulul Quran, dengan adanya kegiatan ini dimaksudkan agar keakraban warga dengan PG Madubaru dapat tercipta sehingga kebersamaan dapat tercapai.

AKBP H Imam Subarno dalam ceramahnya mengambil tema Eksistensi Al-Quran sebagai Petunjuk Jalan yang Lurus, Jalan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Tema ini sangat penting karena mengandung makna untuk menjadikan Al-Quran sebagai petunjuk dalam kehidupan kita. Tidak hanya dalam hubungan antara makhluk dengan khaliknya, tetapi juga dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Al-Quran sebagai kalam Allah, kallamullah yang diturunkan pada Nabi Muhammad SAW tentu saja mengandung petunjuk untuk menjadi pegangan bagi kita yang ingin mencapai kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat. Sebagai pedoman hidup, Al-Quran memuat petunjuk untuk memecahkan dan mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh umat manusia, baik yang berkaitan dengan persoalan pribadi, keluarga maupun persoalan-persoalan masyarakat, bangsa, dan negara. (Sihumas Kasihan)
           
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger