KAPOLSEK SRANDAKAN HADIRI PEMBEKALAN LINMAS

Minggu, 23 Maret 20140 komentar



Puluhan perwakilan anggota Linmas kecamatan Srandakan mengikuti pembekalan yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Sapolt PP) Kabupaten Bantul di Balai Desa Sendangsari, Kamis, 20 Februari 2014 jam 09.00 Wib.

Kegiatan ini mengambil tema “Pemberdayaan Anggota Linmas Untuk Terwujudnya Trantibum Dan Mendukung Pemilu 2014 Di Kab. Bantul”. Adapun tujuan pembekalan ini adalah untuk pelatihan dan pembekalan ilmu sesuai tugas pokok Linmas yang bisa diterapkan untuk mengantisipasi adanya ancaman yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi saat selama serangkaian giat Pemilu 2014.

Dalam pembekalan tersebut menghadirkan nara sumber dari Kodim 0729 Bantul Kapten Arh. Asil Harjanta menyampaikan materi Peningkatan Fisik, Mental dan disiplin dalam rangka Bela Negara kemudian dilanjutkan oleh Kasat Binmas Polres Bantul AKP B. Muryanto menyampaikan tentang Kamtibmas dalam Pemilu dan teknik pengamanan TPS serta pengawalan kotak suara. Sedangkan dari Sat Pol PP Kab Bantul Jaka Sutrisna, SE menyampaikan materi Pemberdayaan anggota Linmas se. Kec. Srandakan dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2014 dan Tugas Pokok Fungsi Linmas.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Srandakan, Kasi Trantib Kec. Pajangan RE. Haryana S.A, SH, para Bhabin Kamtibmas Polsek Srandakan, anggota Koramil Srandakan dan para tamu undangan. Kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger