KAPOLSEK PAJANGAN PIMPIN PENGAMANAN KAMPANYE PDIP DI WILAYAH PAJANGAN

Minggu, 23 Maret 20140 komentar



Sabtu tanggal 22 Maret 2014, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo memimpin anggotanya untuk mengamankan Kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di wilayah Hukum Polsek Pajangan.

Pengamanan dilakukan dalam bentuk pengamanan rute kampanye maupun pengawalan simpatisan Kampanye PDIP menuju rapat terbuka di Lapangan Wijirejo Pandak Bantul. Kampanye di Lap. Wijirejo Pandak dihadiri oleh DPW PDIP, Caleg dari DPRD DIY dan Caleg DPRD Kab. Bantul.

Di wilayah Pajangan yaitu di DK. Krebet Sendangsari Pajangan terdapat Caleg no. 4 DPRD Kab. Bantul dari PDIP Bapak Anton Wahana. Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo melakukan koordinasi dengan Caleg bersangkutan mengenai rute Kampanye baik keberangkatan maupun kepulangannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pajangan mengharapkan agar para Caleg maupun koordinator lapangan Partai peserta pemilu 2014 selalu berrkoordinasi dengan Polsek Pajangan apabila akan mengerahkan massa dalam mengikuti rapat terbuka/Kampanye.

Kepada Satgas PDIP dan para simpatisan Kampanye Caleg Bpk. Anton Wahana yang akan melakukan konvoi diharapkan untuk tertib dengan selalu menghormati pengguna jalan raya lainnya

Kapolsek memerintahkan juga anggotanya untuk mengamankan di daerah-daerah yang berpotensi menimbulkan gangguan saat berkonvoi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada pukul 13.00 wib ± 1000 simpatisan PDIP dari Caleg Bpk. Anton Wahana memulai konvoi dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, mobil dan truk start dari kediaman Bpk. Anton menuju Tugu Genthong kemudian ke terminal 77 dan finish di Lapangan Wijirejo Pandak.

Pada jam ± 15.00 Wib selesai acara rapat terbuka di lapangan Wijirejo pandak, Polsek Pajangan mengamankan kembali rute kepulangan massa simpatisan. Hingga bubaran massa simpatisan kampanye PDIP diwilayah Pajangan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger