OPSNAL RESKRIM POLSEK KASIHAN MERINGKUS PENCURI HELM

Sabtu, 29 Maret 20140 komentar




Ketika akan menjual hasil curianya dipasar Klitikan Yogyakarta , seorang pencuri helm ditangkap petugas Opsnal Reskrim Polsek Kasihan, Jumat, 28 Maret 2014 pukul 11.00 wib. Tersangka adalah PRS (22 tahun) warga Dagangmati, Petir, Rongkop, Gunung Kidul. Sedangkan korban bernama Yuli Setyarini (27 tahun) warga Kalibayem, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul.

Kejadian bermula saat korban akan pulang setelah selesai belanja di Toko Menara Jalan Tinosidin, Kasihan, Bantul mendapati Helmnya yang diletakan diatas jok sepeda motornya yang diparkir di luar toko tersebut hilang. Kemudian Korban menelpon suaminya bahwa helmnya hilang. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kasihan oleh suaminya.

Saat itu juga Petugas bersama Suami Korban mengadakan pengecekan di pasar Klitikan Yogyakarta, setelah beberapa saat mengadakan pengecekan dipasar tersebut, petugas bersama Saksi mendapati seseorang membawa helm dengan ciri ciri sama persis helm milik Korban. Setelah diamat dengan seksama ternyata helm tersebut adalah milik korban maka petugas langsung menangkap tersangka.

Didepan petugas tersangka mengaku perbuatanya mencuri helm. Tersangka bersama barang bukti selanjutnya dibawa ke polsek Kasihan untuk proses hukum lebih lanjut. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger