PENGAMANAN KAMPANYE TERBUKA PAN DI LAPANGAN JAMBIDAN BANGUNTAPAN

Sabtu, 29 Maret 20140 komentar



Segenap jajaran Polres Bantul dibantu personil dari Polda DIY dan Sat Brimob melakukan pengamanan kampanye Terbuka Parpol PAN yang digelar di lapangan Jambidan, Banguntapan, Bantul, Sabtu, 29 Maret 2014 pukul 13.00 wib. Dalam kampanye ini Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN, Prof Dr Amien Rais dan Ketua DPP PAN Drajat Wibowo menjadi juru kampanye.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Bantul Kompol Dony Siswoyo, SIK didampingi Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono. Dalam aksi kampanye terbuka ini dihadiri oleh Anak sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais bersama calon anggota legislatif (caleg) DPR RI lainnnya Dapil DIY serta caleg DPRD DIY dan DPRD Kabupaten Bantul beserta ribuan massa pendukung PAN dari seluruh DIY.

Pengamanan dilakukan dengan pengawalan masa simpatisan PAN dari berbagai daerah menuju lapangan Jambidan demikian pula sekembalinya. Pengaturan arus lalulintas juga dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bantul di Rute yang akan dilewati massa PAN. Begitu juga di lokasi kampanye dilaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup. Ini semua demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan kampanye PAN dan ketertiban masyarakat, kata Waka Polres Bantul.

Dalam kampanye tersebut Hanafi Rais bersama istri berkeliling lapangan menggunakan mobil listrik buatan Hanafi Rais Center.

Dalam orasinya bapak Amin Rais meminta kader dan Calon anggota legislatif PAN untuk bekerja keras agar bisa menembus 4 besar dalam pemilu 2014. Ia menyatakan selama tiga kali pemilu sebelumnya PAN selalu diiurutan lima besar sehingga harus naik menjadi empat besar, bahkan tiga besar.

Kampanye dimeriahkan dengan musik argen tunggal dan berakhir dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger