ORANGTUA DARI ANGGOTA POLSEK BANTUL AIPDA JAKA SUYANTO, SH MENINGGAL DUNIA

Kamis, 20 Maret 20140 komentar



Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo melayat ke orang tua anggota Intel Polsek Bantul Aipda Jaka Suyanta, SH, Kamis tanggal 20 Maret 2014 pukul 09.30 wib.

Alamarhum adalah  ibu Karto Diharjo (86 tahun) yang beralamat Kadisono, Rt 04, Guwosari, Pajangan, Bantul. Almarhumah meninggal dunia karena sakit di rumah sakit Panembahan Senopati Bantul pada hari Rabu, 19 Maret 2014 pukul 15.15 wib, dan dimakamkan hari Kamis 20 Maret 2014 pukul 14.00 wib di makam Sasono Loyo Randhu Kusumo, Kadisono.

Dalam melayat Kapolsek didampingi para Kanit, Panit, Ka SPKT serta anggota Polsek Bantul dari seluruh fungsi. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bantul beserta anggota ikut mensholatkan almarhumah.

Kapolsek berpesan agar keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan dari Allah Swt, atas meninggalnya almarhum. Kompol Aris tak lupa mendoakan almarhumah semoga segala amal ibadahnya diterima Allah dan diampuni segala kesalahan serta semoga mendapat tempat yang layak disisiNya. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger