PENGAMANAN KAMPANYE TERBUKA PPP DI LAPANGAN RINGINHARJO BANTUL

Jumat, 28 Maret 20140 komentar



Bertempat di Lapangan Desa Ringinharjo Kec. Bantul Kab. Bantul telah berlangsung kampanye terbuka partai peserta pemilu tahun 2014 no urut 9 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamis, 27 Maret 2014 pukul 14.00 Wib.

Kampanye terbuka tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Daerah Istimewa Yogyakarta Syukri Fadholi,  Eko Sutrisno Aji selaku anggota DPRD Bantul Caleg PPP Dapil IV, Jumakir caleg DPRD Bantul dapil 3 dan kurang lebih 2000 simpatisan PPP.

Bapak Syukri Fadholi dalam orasinya mengingatkan kader atau calon anggota legislatif yang diusung partai ini tidak melakukan politik uang dalam meraih dukungan suara dalam pemilu mendatang. Dan mengajak simpatisan partai untuk bisa mengubah bangsa ini dari budaya politik uang dan melawan praktik politik uang
yang nantinya dapat mengakibatkan perilaku korupsi di kalangan pejabat legislatif.

Kapolres Bantul AKBP Surawan menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan kampanye terbuka ini demi keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan pengawalan para simpatisan kampanye dan pengaturan arus lalulintas. Pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo dan dipantau oleh Waka Polda DIY Kombes Pol Ahmad Dofiri serta pejabat Polda lainya, seperti Dir Lantas dan Kasat Brimob.

Kampanye di tutup dengan doa oleh DPW PPP DIY Drs H Muslih pada pukul 14.30 Wib dan dilanjutkan konvoi diseputar wilayah Bantul. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger