KAPOLSEK BANTUL PIMPIN PAM KAMPANYE PARTAI GOLKAR DI DUSUN GATEN

Jumat, 28 Maret 20140 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan kampanye partai Golkar di Dusun Gaten, Trirenggo, Bantul, Rabu tanggal 26 Marety 2014 mulai pukul 13.15 wib.

Kampanye partai Golkar tersebut dikemas dengan mancing bersama dan dihadiri caleg DPRD Propinsi Drs.H.Agus Subagya, caleg DPRD Bantul Erni Tyas Palupi, ST dan Drs. Daryono, Panwascam Bpk. Suswanto dan peserta mincing sekitar 100 orang.

Erni Tyas Palupi, ST mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dusun Gaten atas partisipasinya dalam acara ini. Semoga acara mancing bersama ini bermanfaat dapat menambah kerukunan kegotongroyongan masyarakat Gaten. Caleg nomor urut 2 dari partai Golkar dapil 1 Bantul minta doa dan dukungannya untuk menjadi anggota DPRD Bantul tahun 2014. Erni menyampaikan visi misinya, yakni akan mengembangkan potensi local yang ada di masyarakat.

Sedangkan Drs. H. Agus Subagya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat dan berharap dengan kegiatan mincing mania dapat menambah keakraban diantara kita. Agus Subagya berharap semua warga yang mempunyai hak pilih agar berbondong-bondong ke TPS menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 April dan jangan sampai golput.

Daripada golput mending pilih Golkar, pinta Agus. Dengan memilih Golkar, Indonesia kedepan akan lebih baik lagi. Rumah sakit, Puskesmas, SD Inpres dan inprastuktur dibangun baik. Warga sudah rindu murah papan, murah pangan, kesehatan murah dan Negara makmur. Untuk itu coblos partai Golkar pada pemilu 2014 nanti, pinta Agus.

Acara dilanjutkan mincing bersama dan kegiatan berakhir pukul 14.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger