POLSEK PLERET AMANKAN KAMPANYE PARTAI PPP DAN NASDEM

Jumat, 28 Maret 20140 komentar



Kamis, 27 Maret 2014 pukul 12.30 Wib Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi mengerahkan anggotanya untuk pengamanan di titik kumpul serta jalur yang dilalui simpatisan kampanye partai PPP dan Partai Nasdem.

Pengamanan dilaksanakan Lapangan Wonokromo Pleret, S4 Jejeran dan penggal penggal jalan lainya. Sekitar pukul 13.00 WIB rombongan Simpatisan Partai PPP dengan mengendarai kurang lebih 500 sepeda motor diberangkatkan dari lapangan Wonokromo menuju Lapangan Ringinharjo Bantul untuk mengikuti kampanye terbuka dan mendapat pengawalan Mobil Patroli Pleret Kuda 5.2.

Sementara itu pengamanan jalur di simpang empat Jejeran adalah untuk memperlancar arus laulintas dan mengantisipasi bertemunya Massa simpatisan Partai Nasdem yang menuju atau kembalinya dari lapangan Kebonagung Imogiri dengan Massa Simpatisan partai PPP agar tidak terjadi hal hal yang diinginkan.

Dalam pengamanan ini Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi mengucapkan terima kasih kepada personel dari jajaran Sat Sabhara Polres Bantul yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas pengamanan simpatisan kampanye di wilayah Pleret hingga berjalan lancar, tertib dan aman. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger