POLSEK PANDAK AMANKAN KAMPANYE PPP

Jumat, 28 Maret 20140 komentar



Puluhan personel Polsek Pandak dikerahkan guna mengamankan jalannya kampanye partai nomor urut 9, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Wilayah Pandak.

Sebelum, melaksanakan pengamanan, puluhan personel Polsek Pandak, terlebih dahulu dikumpulkan di aula Polsek Pandak guna mendapatkan APP dari Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH, Kamis, 27 Maret 2014 pukul 12.00 Wib.

“Kita akan melaksanakan tugas pengamanan kampanye PPP, untuk itu mari laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, dengan senang hati dan tidak terpaksa. Sasaran kita adalah mengamankan dan melayani para peserta kampanye agar mereka dapat melaksanakan kampanye dengan tertib dan para pengguna jalan lain dapat berkendara dengan aman. Disamping itu kita juga harus  menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar,” terang Kapolsek Pandak, dalam apel kesiapan pengamanan kampanye PPP.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Kapolsek Pandak memploting personel dipenggal-penggal jalan yang akan dilewati konvoi kendaraan para peserta kampanye yang akan menuju tempat kampanye terbuka partai berlambang Ka’bah ini di Lapangan Tamantirto, Kasihan Bantul, seperti di simpang empat Nglarang, traffic light Jodog dan SPBU Pandak guna mengurai kemacetan. Titik kumpul para peserta konvoi adalah di kediaman Caleg DPRD Kab. Bantul dari PPP, Eko Sutrisno Aji, di Dusun Jodog, Desa Gilangharjo, Pandak.

Selain membagi personelnya di penggal-penggal jalan, Polsek Pandak juga melakukan pengawalan terhadap konvoi peserta kampanye dari wilayah Pandak menuju tempat kampanye terbuka di Lapangan Tamantirto, Kasihan Bantul. Hal ini dimaksudkan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh peserta konvoi dan menghidari terjadinya gesekan dengan warga masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya konvoi yang sangat memakan badan jalan tersebut.

Dari pantauan Sihumas Polsek Pandak, sekitar pukul 15.30 Wib, konvoi kendaraan massa simpatisan PPP mulai kembali dari tempat kampanye terbuka di Lapangan Tamantirto, Kasihan Bantul. Polsek Pandak kembali mengamankan rute kepulangan massa simpatisan PPP. Secara umum, jalannya  kampanye PPP di wilayah Pandak berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger