PENGAMANAN KAMPANYE SIMPATIK DAN TERBUKA CALEG PARTAI GOLKAR DI WILAYAH SEWON

Jumat, 28 Maret 20140 komentar



Kampanye simpatik dan terbuka dilakukan oleh caleg Partai Golkar Drs. H. Agus Subagyo sebagai calon anggota legislatife DPRD Tingkat I Provinsi dan N. Nur Asti Anjani sebagai calon anggota legislatife DPRD Tingkat II Kabupaten Bantul, Rabu 26 Maret 2014 di Dsn. Ngaglik, Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Pada kesempatan kampanye ini Drs. H. Agus Subagyo yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bantul menjelaskan bahwa bentuk kampanye ini sebagai aksi sosial yang lebih mengena dan mendekatkan Golkar dengan para simpatisannya. Dalam kegiatan tersebut caleg bisa bertemu langsung dengan masyarakat sehingga caleg dapat menyampaikan program-program dari Partai Golkar yang harus diperjuangkan. Selain itu kampanye simpatik ini dapat langsung dirasakan oleh masyarakat luas.

Dalam kampanye simpatik tersebut caleg Drs. H. Agus Subagyo dan N. Nur Asti Anjani mengadakan mancing bersama ikan lele yang ditabur di sebuah kolam milik warga masyarakat di Dsn. Ngaglik Sewon. Kurang lebih 80 kg ikan lele ditabur dikolam untuk dijadikan hiburan bagi warga dengan cara dipancing bersama.

Kegiatan ini terbukti sangat efektif karena banyak warga masyarakat yang sangat antusias untuk ikut dalam memancing ikan lele tersebut. Tidak hanya warga dari Dsn. Ngaglik saja yang datang namun banyak warga dari Dusun lain yang juga datang untuk mengikuti kegiatan tersbut.
 
Dikesempatan ini N. Nur Asti Anjani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat atas keikutsertaannya dalam kampanye simpatik berupa mincing bersama ikan lele. Nur Astii juga menyampaikan beberapa program yang akan diperjuangkan nanti bila terpilih sebagai anggota legislatife DPRD Kabupaten Bantul yang berhubungan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Acara kampanye ini mendapat pengamanan dari anggota Polsek sewon hingga selesai dengan berjalan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger