SEORANG MAHASISWA DITEMUKAN MENINGGAL TERSENGAT ALIRAN LISTRIK DI SANDEN

Senin, 24 Maret 20140 komentar



Anggota Polsek Sanden, Tim Identifikasi Polres Bantul dan Tim medis Puskesmas Sanden mendatangi TKP orang meninggal tersengat aliran listrik di dusun Tinggen Dk 4 Rt.12 Srigading, Sanden, Bantul, Sabtu, 22 Maret 2014 pukul 19.30 Wib. Adapun korban adalah Hasnan Rifai Tri Atmojo (22 th), Mahasiswa alamat sama dengan TKP.

Kapolsek Sanden AKP Joko Wuriyatmoko, S. Sos menjelaskan, menurut saksi Pratiwi (47 th), sore itu Korban akan menganti lampu yang mati di ruang kamar mandi yang ada di rumahnya namun dalam posisi gelap korban tersengat listrik pada sambungan kabel yang tidak terbungkus kemudian korban terjatuh dari dinding kamar mandi dengan ketinggian ± 2 M.

Korban ditemukan oleh saksi Pratiwi (47 th) di dalam kamar mandi dengan posisi tertelungkup. Karena masih ada denyut nadi selanjutnya Pratiwi dan dengan dibantu tetangganya membawa korban ke RSU PKU Bantul dan setelah diperiksa korban dinyatakan telah meninggal dan kemudian jenazah dibawa pulang, jelas Kapolsek.

Setelah jenazah sampai di rumahnya selanjutnya Tim Identifikasi Polres Bantul dan Tim medis Puskesmas Sanden memeriksa korban dan didapati luka Iepuh serta lecet di ibu jari tangan kanan korban dan dinyatakan meninggal tanpa ada unsur penganiayaan, selanjutnya korban diserahkan kekeluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. (Sihumas Sanden)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger