KAPOLRES BANTUL PANTAU PENGAMANAN KAMPANYE TERBUKA PDIP DI LAPANGAN WIJIREJO PANDAK

Senin, 24 Maret 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK didampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Pandak memantau jalanya pengamanan kegiatan kampanye/ rapat terbuka PDI Perjuangan dengan menghadirkan juru kampanye nasional, Hasto Kristianto. Bertempat di lapangan Desa Wijirejo, Kec. Pandak, Sabtu, 22 Maret 2014 pukul 13.00 Wib.

Dalam orasi politiknya, Hasto Kristianto yang juga menjabat Wasekjend DPP PDIP, meminta simpatisan partai memenangkan perolehan suara Pileg 2014. Kemenangan menjadi penting agar PDIP kembali berada di pemerintahan dan mengakhiri peran oposisi. Menurutnya, kemenangan dapat diraih bila semua elemen partai termasuk pendukung memilih partai bernomor urut 4 tersebut. "Karena kita semua sudah diberikan penugasan oleh Bu Mega untuk bisa memenangkan PDIP, mengawal proses perhitungan hingga kemudian Insya Allah bisa memenangkan PDIP di atas 20 persen. Kita perjuangkan suara nasional, kita menangkan PDIP kita buktikan ke masyarakat kita selalu bersama dengan mereka," katanya.

Kegiatan kampanye/ rapat terbuka PDI Perjuangan di Lapangan Desa Wijirejo, Kec. Pandak dihadiri kurang lebih oleh 5000 simpatisan PDIP dari seluruh penjuru Kab. Bantul.

Dalam pelaksanaan kampanye ini, masih banyak ditemukan adanya pelanggaran, misalnya masih adanya simpatisan yang membawa anak-anak ikut berkampanye. Dan juga para simpatisan yang mengendarai kendaraan roda dua tidak memakai helm dan menggunakan knalpot blombongan.  Namun demikian, secara umum kampanye berjalan dengan aman. Hal ini tak lepas dari kesigapan tim pengamanan kampanye dari Polres Bantul yang ditelah diplot sesuai dengan tingkat kerawanan.

Kegiatan kampanye/ rapat terbuka ini berjalan dengan aman dan tertib hingga para simpatisan membubarkan diri. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger