ANGGOTA POLSEK SEWON LAKSANAKAN PENGAMANAN KAMPANYE PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN (PDI-P)

Senin, 24 Maret 20140 komentar



Sabtu tanggal 22 Maret 2014 anggota Polsek Sewon terlibat dalam pengamanan kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Dalam pengamanan ini anggota Polsek Sewon yang terlibat melaksanakan pengawalan simpatisan PDIP dari titik kumpul menuju ke tempat dilaksanakannya kampanye dan pengamanan di jalur yang dilalui oleh para simpatisan.

Titik kumpul simpatisan PDIP di Sewon terbagi dalam empat lokasi yaitu lapangan Timbulharjo dengan jumlah simpatisan kurang lebih 400, lapangan Prancak Panggungharjo dengan jumlah simpatisan kurang lebih 600, lapangan Pendowoharjo dengan jumlah simpatisan 350 serta dirumah Bapak Tatang, Ngoto Bangunharjo dengan jumlh simpatisan 300 orang.

Pengamanan jalur yang dilalui oleh para simpatisan PDIP ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Heru Setiawan. Dalam arahannya Kapolsek menegaskan bahwa titik rawan kampanye ini adalah pada saat pergerakan para simpatisan dari titik kumpul menuju tempat orasi kampanye di lapangan Wijirejo Pandak Bantul.

Anggota yang terlibat harus meningkatkan kewaspadaan, serta jangan berjaga seorang diri. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan segera menghubungi Polsek untuk meminta bantuan anggota cadangan yang standby di Mako. Selain itu sebelum kampaye ini selesai setiap anggota yang terploting tidak boleh meninggalkan lokasi dimana anggota tersebut berjaga, tunggu sampai para simpatisan kembali dari lapangan Wijirejo Pandak ke titik kumpul semula.

Kepulangan para simpatisan PDIP ini berakhir sekira pukul 17.30 wib dengan berjalan aman tertib dan lancar. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger