SOSIALISASI PEMILU DI KELURAHAN NGESTIHARJO KASIHAN

Senin, 24 Maret 20140 komentar



Bhabinkamtibmas desa Ngestiharjo menghadiri giat sosialisasi Pemilihan Umum 2014 bertempat di Aula Balai Desa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Sabtu, 22 Maret 2014 pukul 20.00 Wib.

Kegiatan ini berlangsung karena adanya koordinasi Ketua PPK Kecamatan Kasihan Bapak Andreas Suratno dengan Ketua PPS Desa Ngestiharjo Suradal. Hadir dalam acara sosialisasi antara lain Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany, Kabagpem sugiyanto, carik mursidi SE, Relawan Demokrasi Ibu Dwi Suka Sulistyaningsih, SH, Ketua BPD Desa Ngestiharjo, Dukuh dan Ketua RT se desa Ngestiharjo.

Dalam Kegiatan Sosialisasi Pemilu 2014 ini Ketua PPS desa Ngestiharjo Bapak Suradal memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Tim dari PPK karena telah mensosialisasikan Pemilu 2014 sehingga nantinya para petugas TPS dapat mengerti tanggung jawab yang mereka emban, selain itu juga bagi pemilih baru diharapkan juga mengerti tata cara pemilihan tahun ini. Kegiatan berjalan aman dan lancar selesai pukul 22.00 Wib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger