SESOSOK MAYAT LAKI LAKI DI TEMUKAN DI SUNGAI WINONGGO SAMAS

Jumat, 21 Maret 20140 komentar




Warga Dusun Baran Srigading Sanden Bantul dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki tanpa identitas di Sungai Winongo kecil tepatnya di dekat Jembatan Merah Samas, Jumat 21 Maret 2014 pukul 06.10 Wib.

Pertama kali mayat ditemukan oleh Saksi I Endar (40 tahun) warga Ngepet, Srigading, Sanden saat mengendarai sepeda motornya dari arah selatan menuju utara melihat sesosok mayat di Sungai Winonggo. Selanjutnya Saksi memberitahu Saksi II Joko (25 tahun) warga Baran, Srigading Sanden.  Setelah memastikan sosok itu adalah manusia, selanjutnya Saksi II melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sanden.

Petugas Polsek Sanden dan SAR Samas kemudian mengangkat mayat tersebut. Selanjutnya Tim Identifikasi Polres Bantul dan Tim Medis Puskesmas Samas melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh mayat.

Dalam pemeriksaannya, Petugas menemukan luka dengan panjang 6 cm pada bagian kepala belakang. Sementara barang bawaan korban yakni HP merk ZTE milik korban masih dalam sarung HP melekat di ikat pinggang korban. Untuk memastikan penyebab meninggalnya korban selanjutnya korban dibawa ke RS Sarjito Yogyakarta untuk otopsi.

Kapolsek Sanden AKP Joko Wurijatmoko menjelaskan, untuk mencari tahu identitas Korban selanjutnya petugas mengambil Sim Card yang ada di HP milik Korban. Setelah satu persatu nomor yang ada di Sim Card milik korban dihubungi akhirnya identitas korban diketahui bernama Daryadi umur sekitar 45 tahunan  alamat Potorono, Banguntapan, Bantul, jelasnya.

Saat ini kami masih menunggu hasil keterangan dokter apa penyebab meninggalnya korban. Kami berjanji akan melakukan penyelidikan hingga maksimal pada kasus ini, oleh karena itu kami mengharap kerjasamanya masyarakat, tutup Kapolsek Sanden. (Sihumas Sanden)  

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger