KAPOLDA DIY TINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN PENGAMANAN PEMILU ULANG DI IMOGIRI

Senin, 14 April 20140 komentar



Personil Polsek Imogiri mengamankan Pemilu ulang khusus DPRD Kabupaten Bantul di TPS 5 Jati Sriharjo dan TPS 34 Jatirejo Wukirsari Imogiri, Minggu tanggal 13 April 2014 pukul 7.00 Wib.

Pengamanan pemilu ulang ditinjau langsung oleh Kapolda DIY bersama Pejabat utama dan Kapolres Bantul serta Kapolsek Imogiri. Kapolda mengharapkan pengamanan berjalan lancar, aman dan tertib.

Pemilu ulang tersebut dilaksanakan karena adanya surat suara yang tertukar yaitu surat suara DPRD Kab. Bantul tertukar dengan DPRD Sleman dan diketahui saat diadakan pencoblosan di kedua TPS tersebut.

Adapun pelaksanaan pemungutan suara di kedua TPS sebagai berikut  yaitu di TPS 5 Jati Sriharjo Imogiri Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 278, Daftar Pemilih Khusus (DPK) sebanyak 27, Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) sebanyak 4, Total 309, hadir 256, tidak hadir 53, sah 250 dan tidak sah 6.

Sedangkan di TPS 34 Dsn. Jatirejo Wukirasri Imogiri Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 387, Daftar Pemilih Khusus (DPK) sebanyak 0, Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) sebanyak 11, Total sebanyak 398, hadir 241, tidak hadir 157, sah 239 dan tidak sah 2.

Pemilu ulang khusus DPRD Kabupaten Bantul di kedua TPS tersebut berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger