KAPOLRES BANTUL HADIRI PEMBUKAAN REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF 2014 DI KPU BANTUL

Senin, 21 April 20140 komentar



Rapat pleno terbuka dan terbuka untuk umum rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Permilu 2014 untuk calon anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota tingkat kabupaten di KPU Kabupaten Bantul dipimpin dan dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bantul Muhammad Johan Komara, S.IP hari Minggu (20/4).

Hadir dalam acara pembukaan tersebut antara lain Sekda Bantul Drs. Riyantono,M.Si mewakili Bupati Bantul, Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK, Dandim Bantul Letkol Kav D. Setiawan , S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Retno Harjantari Iriani, S.H, Anggota Panwaslu Bantul Walijo, S.sos, para Ketua Parpol, dinas/instansi terkaitpara, para saksi Parpol dan saksi DPD, Ketua PPK, pemantau pemilu serta pemerhati Pemilu lainnya.

Dalam sambutan sebelum membuka rapat pleno terbuka, Muhammad Johan Komara, S.IP menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Pemilu 2014 sehingga dapat berlangsung dengan lancar, tertib serta aman.

Menurutnya rekapitulasi hasil penghitungan dengan cara meneliti serta membaca hasil rekapitualsi di tingkat kecamatan, akan memakan waktu relatif lama sehingga diperkirakan baru selesai pada hari Senin (21/4).  Sampai saat ini pembacaan rekapitulasi hasil penghitungan suara masih berlangsung, tercatat pada pukul 15.00 WIB baru 4 kecamatan yang dibaca dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Bantul.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger