KAPOLSEK KASIHAN TERJUNKAN ANGGOTANYA AMANKAN RANGKAIAN AGENDA PERAYAAN PASKAH

Jumat, 18 April 20140 komentar



Bertempat di Gereja Peziarahan Salib Suci telah dilaksanakan Rangkaian Agenda perayaan Paskah berupa Kamis Putih dengan tema Pahargyan Bojana Wekasan Riyadi Kemis Pethak Tahun 2014.

Ibadah Kamis Putih ini dihadiri oleh jemaat dari dalam maupun luar kecamatan Kasihan yang dipimpin oleh Romo Ag Nunung Wuryantoko PR.

Dalam rangkaian kegiatan Paskah tahun ini Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH terjunkan personilnya untuk pengamanan secara terbuka maupun tertutup di gereja gereja yang dijadikan tempat merayakan peribadatan wafatnya Isa Al Masih (Paskah) yang ada di wilayah Kasihan. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristen dalam merayakan hari raya Paskah.

Pengamanan ini dibantu TNI, Pam swakarsa dari pihak gereja dan lainya. Selain melakukan pengamanan yang sifatnya terus menerus hingga selesai rangkaian kegiatan Paskah, Polsek Kasihan juga meningkatkan patroli keliling sehingga Umat kristiani benar benar merasa aman dan khusuk dalam beribadatnya. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger