KAPOLSEK PUNDONG PIMPIN ANGGOTANYA APEL KESIAPAN PENGAMANAN KAMPANYE PDIP

Minggu, 06 April 20140 komentar



Bertempat di Mapolsek Pundong, Kapolsek Pundong  AKP Agus Nuryanto, S. Sos memimpin anggotanya apel kesiapan pengamanan Kampanye PDIP putaran terakhir yang ada di wilayah Pundong, Sabtu, 5 April 2014.

Dalam arahanya Kapolsek mengharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, dalam rangka pengamanan kampanye PDIP nanti.

Kampanye ini adalah hari terakhir karena besuknya sudah memasuki hari tenang, oleh karena itu biasanya masing masing partai akan menerjunkan kekuatanya semaksimal mungkin untuk melakukan kampanye terakhirnya. Untuk itu kita juga demikian akan mengerahkan seluruh kekuatan kita untuk mengamankan jalanya kampanye tersebut, kata Kapolsek Pundong.

Kami harap personil dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab dan rasa iklas sehingga tidak mejadikan tugas berat. Laksanakan tugas sesuai SOP dan bersikaplah netral serta jaga keselamatan pribadi maupun masyarakat, tegas Kapolsek.

Setelah selesai apel kesiapan selanjutnya Kapolsek memploting personilnya ke titik titik rawan pada rute yang akan di lewati massa PDIP maupun partai lainya yang kena jadwal kampanye. Sebagain personilnya juga ditunjuk untuk melakukan pengawalan massa simpatisan partai ke tempat yang dituju guna menjaga keamanan dan ketertiban. (Sihumas Pundong)  

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger