KAPOLSEK SEWON MENJADI IRUP DI SD KEPUHAN TIMBULHARJO SEWON

Kamis, 24 April 20140 komentar



Pada hari Senin tanggal, 07 April 2014 pukul 07.00  sampai dengan pukul 08.00 WIB bertempat di halaman SD Kepuhan Timbulharjo Sewon Bantul dilaksanakan Upacara Bendera dengan Irup Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan yang diikuti oleh oleh Guru dan karyawan serta siswa kelas I sampai dengan kelas 6 SD Kepuhan Timbulharjo Sewon.

Dalam amanatnya Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih telah diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara. Kepada para siswa SD Kepuhan Kapolsek berpesan agar selalu rajin belajar taat kepada Bapak Ibu guru dan taat kepada orangtua serta rajin ibadah. Bergaulah kepada teman teman sekolah yang baik dengan kakak kelas maupun adik kelas.

Siswa diharapkan senantiasa disiplin dalam mengikuti pelajaran baik pada saat masuk kelas dalam kelas maupun pulang sekolah. Jangan nakal, lebih lebih nakali temannya, apabila ada siswa yang nakali temannya nanti akan kami panggil berserta orang tuannya.

Dalam menutup amanatnya Kapolsek berpesan kapada seluruh siswa agar selalu semangat belajar, kejarlah cita cita setinggi langit, kami doakan agar anak anak nanti dapat berhasil mencapai cita citanya.

Dalam kesempatan ini kepala SD Kepuhan Timbulharjo  Ibu Sri Suyanti R Spd.SD menyampaikan bahwa murid SD Kepuhan banyak yang mendapatkan prestasi baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten.  Dan data murid SD Kepuhan pada tahun 2014 sebagai berikut : Kelas 1  jumlah  50 siswa   laki laki : 26 dan perempuan 24 siswa, Kelas 2  jumlah 49 siswa laki laki : 28 dan perempuan 21 siswa, Kelas 3  jumlah   71 siswa : laki laki :   35 dan perempuan 36 siswa, Kelas 4 jumlah    61.siswa   laki laki : 32 dan perempuan 29 siswa, Kelas 5 jumlah 61 siswa Laki laki:   29 dan perempuan 32 siswa dan Kelas 6 jumlah 55 siswa laki laki : 29 dan perempuan  26 siswa.

Demikian giat Kapolsek Sewon dalam rangka menjadi irup pada upacara bendera hari Senin tanggal. 07 April 2014 di SD Kepuhan Timbulharjo Sewon selesai dalam keadaan aman dan terkendali. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger