UNIT RESKRIM POLSEK SEWON BERHASIL MENGUNGKAP KASUS CURAT

Kamis, 24 April 20140 komentar



Unit Reskrim Polsek Sewon berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang sering terjadi di wilayah Hukum Polsek Sewon dengan berhasil menangkap 3 orang Tersangka spesialis curat yaitu FK (22 tahun)  alamat  Jati Sawit Rt 002 Rw 025, Balecatur, Gamping, Sleman, SW (27 tahun) alamat Kadangan /Dk. Garon, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul dan FD (21 tahun) alamat Dsn. Tirto Rt 05 Bangunharjo, Sewon, Bantul, Kamis, 24 April 2014.

Sedangkan korban dalam kejadian ini sebanyak 2 (dua) orang dengan dua tempat kejadian masing-masing saudari Marinda Anggasari (20 tahun) Mahasiswa Akbid, tinggal di Prancak Glondong Rt 05, Panggungharjo, Sewon, Bantul dan saudara Thadeus Putra Restaquilla (21 tahun) Mahasiswa, tinggal : Dsn. Saraban, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Awal mula penangkapan ketiga pelaku curat tersebut berawal dari laporan polisi yang diterima oleh Petugas Polsek Sewon dengan pelapor saudara Thadeus dengan TKP di Dsn. Saraban, selanjutnya laporan tersebut ditindak lanjuti oleh unit reskrim Sewon dengan melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka FK.

Di hadapan penyidik Reskrim Polsek Sewon tersangka FK mengakui perbuatannya dan aksinya tersebut dilakukan bersama rekannya berinisial SW. Selain itu tersangka FK juga mengakui telah mengambil barang-barang di tempat lain di Dsn. Prancak Glondong Panggungarjo Sewon milik mahasiswa akbid.

Dari keterangan tersangka FK tersebut selanjutnya tim buser Reskrim Polsek Sewon melakukan penangkapan terhadap tersangka SW dan tersangka FD di rumah masing-masing.

Dari ketiga tersangka tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit TV Flat merk LG, 1 unit Hand Phone Blackberry, 1 unit Hand Phone Nokia serta 1 unit sepeda motor Yamaha Mio J No. Pol : AB 6454 RT yang dipakai sebagai sarana tersangka melakukan tindak pidana pencurian.

Selanjutnya ketiga tersangka tersebut ditahan di Polsek Sewon untuk dilakukan tahap penyidikan. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger