POLSEK PAJANGAN DATANGI TKP BEKAS KEBARAN DAPUR ARANG DI KAYEN SENDANGSARI PAJANGAN BANTUL

Kamis, 24 April 20140 komentar



Rabu, 23 April 2014 sekira jam 10.00 Wib, Personil Polsek Pajangan Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Munadi bersama Kanit Intel Polsek Pajangan Aiptu Joko Suparno, Bhabin Kamtibmas Desa Sendangsari Bripka Tetepana dan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto mendatangi TKP (tempat Kejadian Perkara) bekas kebakaran dapur arang milik korban Sdr. Sdr. Madiyo (65) Islam, Buruh, Dk Kayen RT 06 Sendangsari Pajangan Bantul.

Kejadian pada hari Selasa tanggal 22 April 2014 jam 23.50 Wib, dilaporkan ke Posek Pajangan pada hari Rabu tanggal 00.30 Wib. Menurut keterangan korban, kejadian bermula ketika korban/ pemilik membuat arang dari kayu menggunakan tungku, setelah selesai di bakar arang disiram air dan diletakkan di lantai dapur penyimpanan arang milik korban yang berukuran  9 m X 6 m terletak di dekat sekat dinding yang terbuat dari anyaman bambu / gedhek. Kemudian ditinggal oleh pemiliknya pada jam 23.50 Wib ke rumahnya yang terletak di sebelah dapur penyimpanan tersebut. Karena masih ada arang yang belum padam betul (masih membara) kemudian bara tersebut menyambar dinding dapur (gedhek) sehingga mengakibatkan kebakaran. Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar yang membantu bersama Personil Polsek Pajangan yang jaga pada malam tersebut. Atas kejadian tersebut Korban menderita kerugian ± Rp 15 juta.

Polsek Pajangan melalui Kanit Sabhara Ipda Munadi menyampaikan keprihatinannya kepada korban atas kejadian tersebut. Ia menghimbau kepada warga masyarakat pajangan lainnya, agar berhati-hati dalam menaruh barang barang yang mudah terbakar. Selesai mendatangi TKP, Patroli Polsek Pajangan melaksanakan pantauan wilayah Pajangan lainnya. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger