POLSEK BANGUNTAPAN SOSIALISASIKAN PEMBUKAN PENERIMAAN TARUNA AKPOL TA 2014

Kamis, 24 April 20140 komentar



Dalam rangka menyebarkan informasi telah dibukanya pendaftaran Taruna Akpol TA 2014 kepada masyarakat, Polsek Banguntapan memasang Spanduk pembukaan pendaftaran Taruna AKPOL TA 2014 di depan Mapolsek Banguntapan, Kamis, 24 April 2014.

Adapun isi Spanduk adalah “Dibuka Pendaftaran Taruna Akpol TA 2014 Mulai tanggal 19 April sampai dengan 25 Mei 2014. Informasi selengkapnya Dan Pendaftaran Di www.penerimaan.polri.go.id Tidak dipungut Biaya”.

Selain pemasangan spanduk, polsek Banguntapan juga menyampaikan adanya pendaftaran Taruna Akpol 2014 melalui unit Binmas yang menyampaikan pada masyarakat langsung lewat pembinaan masyarakat dan menempelkan Brosur penerimaan Akpol 2014 di papan pengumuman yang ada di sekolah sekolah dan pada balai desa wilayah kecamatan Banguntapan.

Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono mengimbau kepada peserta pendaftaran penerimaan taruna akademi kepolisian (Akpol) tahun 2014 agar tidak mempercayai calo dan pihak lain yang berusaha mencari keuntungan.

‘’Pendaftarannya sudah dibuka sejak tanggal 19 April sampai 25 Mei mendatang. Bagi peserta yang sudah mendaftar ikuti saja ketentuan yang berlaku. Namun jangan mempercayai iming-iming calo dan pihak lain yang memanfaatkan situasi tersebut,’’ jelas Kapolsek.

Setiap peserta, harus optimis terhadap kemampuan diri sendiri. Segala pengurusan administrasi harus diurus sendiri jangan menyerahkan kepada orang lain. Sebab hal itu bisa dimanfaatkan oleh orang untuk mencari keuntungan.

‘’Pendaftaran ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Oleh sebab itu keberhasilan berada di tangan masing-masing,’’ katanya. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger