KAPOLSEK SEWON MENJADI IRUP PEMAKAMAN ALMARHUM AKBP ( PURN) KARSONO

Rabu, 23 April 20140 komentar



Selasa tanggal 22 April 2014 pukul 13.30 bertempat di Dusun Sawahan Pendowoharjo Sewon Bantul telah dilaksanakan upacara Pemakaman Almarhum AKBP Purnawirawan Karsono, yang meninggal dunia karena sakit di RS Sarjito Yogyakarta.

AKBP (Purn) Karsono Dinas terakhir di Sarpras Polda DIY dan Pensiun tahun 2012 meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak. Bintang jasa yang dimiliki antara lian Bintang Kesetiaan 8 Tahun, Bintang Kesetiaan 16 Tahun, Bintang Kesetiaan 24 Tahun, Bintang Seroja dan Bintang Nararia Bhayangkara.

Sebagai petugas upacara Persemayaman AKBP(Purw) Karsono di halaman rumah duka adalah Irup Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH , Paup Kasi Humas Polsek Kasihan Ipda Budi Sunarno, dan Dan Up Panit Sabhara Polsek Kasihan Iptu Kasmidi serta Pasukan dari personil Polres Bantul dan Perwakilan dari Polsek.

Adapun Petugas Upacara Pemakaman  AKBP (Purn) Karsono adalah Irup Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, Paup Kasi Humas Polsek Sewon Ipda Susanto
Dan Up Kanit Provos Polsek Sewon Ipda Jumardiono dan Pasukan dari Polres dan Perwakilan dari  Polsek.

Selama pelaksanaan upacara persemayaman dan pemakamam AKBP (Purn) Karsono berjalan dengan tertib aman dan lancar. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger