PERSONIL POLSEK KASIHAN DAN SAT SABHARA POLRES BANTUL BANTU KPU BERSIHKAN APK

Selasa, 08 April 20140 komentar



Memasuki masa tenang pemilu 2014, KPU Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Polsek Kasihan, Sat Sabhara Polres Bantul, Satpol PP, Kesbangpol, Panwaslu dan Polres Bantul melaksanakan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) secara terpadu pada tanggal 7 April 2014.

Pembersihan APK ini dipimpin oleh Bapak Toto Pamujiraharjo dengan mencopoti APK yang masih terpasang di sepanjang  jalur ring road selatan - perempatan madukismo ke selatan, perempatan maducandya ke barat lapangan tamantirto ke selatan perempatan balai desa bangunjiwo ke barat sampai dengan tugu genthong dan menuju jalan ke arah sedayu. Puluhan relawan dari mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta juga membantu pembersihan APK ini.

Pembersihan APK juga akan dilaksanakan di seluruh wilayah Bantul, untuk itu KPU menghimbau bagi parpol peserta Pemilu untuk segera melaksanakan kewajibanya membersihkan APK yang belum dicopot. Dan KPU mengucapkan terima kasih kepada parpol peserta Pemilu yang telah melaksanakan pembersihan APK-nya, sehingga diharapkan pada hari H Pemilu sudah tidak ada lagi APK yang terpasang. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger