PERTANDINGAN BOLA VOLY ANTARA PERWIRA KODIM 0729 BANTUL DAN POLRES BANTUL

Jumat, 25 April 20140 komentar



Untuk meningkatkan keakraban dan kerjasama yang sinergis, para perwira Polres Bantul dan perwira Kodim 0729 Bantul mengadakan olahraga bersama bertempat Mako Kodim 0729 Bantul pada hari Jumat, 25 April 2017 pukul 08.00 Wib.

Olah raga berupa Bola Voly dengan Tim perwira Polres Bantul melawan Tim Perwira Kodim 0729 Bantul yang dilaksanakan di lapangan bola Voly Kodim 0729 Bantul. Pertandingan dibuka oleh Komandan Kodim 0792 Bantul Letkol Kav Dedy Setiawan didampingi Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK.

Kegiatan Olahraga bersama ini selain untuk meningkatkan keakraban dan kerjasama yang sinergis juga untuk memberikan relaksasi setelah melaksanakan pengamanan pemilu Legeslatif  tanggal 9 April 2014, jelas Kapolres Bantul.

Dandim 0729 Bantul juga menjelaskan, event ini juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antar personil dan juga sebagai uji coba kemampuan team, sekaligus menambah rasa persaudaraan, sehingga dapat menambah keakraban dan tukar pengalaman dalam meningkatkan prestasi khususnya pada cabang olah raga Bola Voli.

Sementara itu pada pelaksanaan pertandingan bola voly ini Kapolres Bantul dan Komandan Kodim Bantul juga ikut bermain di Timnya masing masing. Pertandingan berjalan dengan meriah. Pertandingan ini tidak mementingkan kalah atau menang, karena tujuanya hanya berolah raga dan mempererat hubungan silaturahmi.

Dalam akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim dari Kodim 0729 Bantul dengan skor 28-26 dan 25-12. Dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan makan bersama di ruang utama Makodim Bantul. Kegiatan olahraga berakhir dengan aman dan lancar.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger