POLSEK BANTUL LAKSANAKAN APEL SIAGA

Sabtu, 19 April 20140 komentar



Sabtu, 19 April 2014 pukul 08.00 wib, anggota Polsek Bantul melaksanakan apel siaga di halaman Polsek Bantul. Apel siaga dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo dan dikuti para Kanit, Panit, Kasi, Ka SPKT dan seluruh anggota dari semua fungsi.

Kapolsek Bantul dalam APPnya mengatakan bahwa hari ini status masih siaga 1 maka apel tetep dilaksanakan. Kemudian untuk anggota yang terlibat perhitungan suara pemilu besuk pagi apel di Polres Bantul jam 08.00 wib.

Terkait peringatan wafatnya Isa al Masih, untuk gereja Santo Yakobus Klodran masih ada kegiatan, untuk itu anggota yang terploting pengamanan agar melaksanakan dengan penuh tanggungjawab hingga selesai. Tingkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan

Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan di gereja hari kemarin, sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, kata Kapolsek.

Selesai apel, anggota tetep standby di kantor, dan untuk besuk bagi anggota tetap oncall dan tidak pergi luar kota agar sewaktu-waktu dihubungi segera siap, tegasnya. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger