POLSEK IMOGIRI SIAP LAKSANAKAN PENGAMANAN PEMILIHAN ULANG DI TPS 5 SRIHARJO DAN 34 WUKIRSARI

Sabtu, 12 April 20140 komentar



Panit Lantas Polsek Imogiri Ipda Slamet Zuana mengambil apel pagi anggota Polsek Imogiri di halaman Mapolsek Imogiri, Sabtu, 12 April 2014 pukul 08.30 Wib.

Dalam arahanya Panit lantas menyampaikan bahwa sehubungan nanti malam ada kegiatan masyarakat berupa pengajian haul almarhum KH Marjuki di Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, maka sudah kewajiban kita untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengamanan pengajian tersebut. Untuk itu bagi anggota yang telah terploting nanti agar melaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Selanjutnya sehubungan dengan adanya Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum Nomor : 306/KPU/IV/2014 Perihal Penanganan Surat Suara Tertukar, KPU Kabupaten Bantul akan melaksanakan Pemungutan Suara Ulang di TPS 5 Desa Sriharjo dan TPS 34 Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri pada hari Minggu tanggal 13 April 2014 mulai pukul 07.00 Wib, maka sudah menjadi kewajiban kita untuk mengawal kegiatan pemungutan suara ulang tersebut. Diharapkan bagi anggota yang terploting untuk mengawal pemilihan ulang tersebut agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang telah diberikan pimpinan.

Perlu diketahui anggota, Pemungutan Suara Ulang dilaksanakan di kedua TPS tersebut terkait dengan tertukarnya surat suara untuk DPRD Kabupaten Bantul Daerah Pemilihan 3 dengan surat suara dari Kabupaten Sleman pada saat Pemilihan Umum tanggal 9 April 2014.

Pemungutan suara ulang tersebut hanya diperuntukkan bagi surat suara DPRD Kabupaten Bantul Daerah Pemilihan 3, sedang kelengkapan logistik serta petugas sudah disiapkan sehingga pada saat pemungutan suara ulang diharapkan bisa berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.

Pemungutan suara ulang di TPS 5 Sriharjo akan diiukuti 302 pemilih dan di TPS 34 Wukirsari diikuti 398 pemilih. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger