POLSEK JETIS SOSIALISASIKAN PENERIMAAN TARUNA AKPOL TA 2014

Jumat, 25 April 20140 komentar



Di depan mako Polsek Jetis telah dipasang Spanduk Sosialisasi Penerimaan Taruna Taruni Akpol tahun 2014, Jumat, 25 April 2014.

Pendaftaran dimulai tanggal 19 April hingga 25 Mei 2014 untuk lebih jelasnya Calon peserta bisa melihat di situs www.penerimaanpolri.go.id

Kasi Humas Polsek Jetis mengimbau kepada peserta pendaftaran penerimaan taruna akademi kepolisian (Akpol) tahun 2014 tidak mempercayai calo dan pihak lain yang berusaha mencari keuntungan.

‘’Pendaftarannya sudah dibuka sejak tanggal 19 April sampai 25 Mei mendatang. Bagi peserta yang sudah mendaftar ikuti saja ketentuan yang berlaku. Namun jangan mempercayai iming-iming calo dan pihak lain yang memanfaatkan situasi tersebut,’’ kata Kasi Humas.

Setiap peserta, kata kapolres harus optimis terhadap kemampuan diri sendiri. Segala pengurusan administrasi harus diurus sendiri jangan menyerahkan kepada orang lain. Sebab hal itu bisa dimanfaatkan oleh orang untuk mencari keuntungan.

‘’Pendaftaran ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Oleh sebab itu keberhasilan berada di tangan masing-masing,’’ katanya.

Sosialisasi penerimaan taruna Akpol juga dalam bentuk penyebaran brosur ke sekolah maupun masyarakat. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger