POLSEK PAJANGAN PASANG SPANDUK SOSIALISSI PENERIMAAN TARUNA AKPOL TA 2014

Jumat, 25 April 20140 komentar



Jumat, 25 April 2014 jam 09.00 Wib, Personil Polsek Pajangan memasang spanduk penerimaan Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) T.A 2014 di depan Polsek Pajangan.

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Bripka Tetepana, Aipda Ngadiman dan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto melakukan pemasangan pamflet penerimaan Taruna dan Taruni Akpol T.A 2014 di Balai Desa masing-masing dan Bank BPD DIY Kantor Kas Pajangan.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo mengharapkan warga Kec. Pajangan ada yang mendaftar Taruna dan Taruni Akpol T.A 2014. Pendaftaran dan tes gratis tidak dipungut biaya dan untuk transparansi tesnya diawasi oleh lembaga indepent.

Informasi dan pendaftaraan dilakukan secara online melalui website Polri http://www.penerimaan.polri.go.id serta di Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda DIY.

Pendaftaraan Taruna Taruni Akpol dibuka tanggal 19 April 2014 s/d tanggal 25 Mei 2014, buka pendidikan pada tanggal 25 Juli 2014 di Akpol Semarang, lama pendidikan 4 tahun.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat bahwa Polri tidak bekerjasama dengan pihak bimbingan belajar / bimbingan tes untuk mengadakan try-out menjanjikan kemudahan untuk diterima mengikuti pendidikan. Masyarakat jangan percaya pada pihak manapun yang menawarkan kelulusan dengan membayar sejumlah uang atau imbalan. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger